Rabu, 28 Desember 2016

Quotes indah untuk Tampilkan Apresiasi untuk Ibu Anda

Telah tersedia koleksi indah kutipan tentang ibu yang besar untuk menempatkan dalam kartu atau surat untuk membiarkan dia tahu betapa Anda mencintai dan menghargai dia. Biarkan ibumu tahu Anda peduli, bukan hanya pada hari ulang tahunnya atau Ibu & rsquo; s Day, tapi untuk alasan tua.

Ibuku adalah wanita yang paling indah yang pernah saya lihat. Semua saya saya berutang kepada ibu saya. Saya menganggap semua keberhasilan saya dalam hidup untuk pendidikan moral, intelektual dan fisik saya terima dari dia."


George Washington
Ibuku adalah pembuatan saya Dia sangat benar dan sangat yakin saya, saya merasa bahwa saya punya seseorang untuk hidup -.. Seseorang yang saya tidak harus mengecewakan Memori ibuku akan selalu menjadi berkat bagi saya."

Thomas Edison
Semua yang saya atau pernah berharap untuk menjadi, saya berutang kepada malaikat ibu saya."

Abraham Lincoln
Ibu cinta adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil."

Marion C. Garretty, dikutip dalam A Little Spoonful dari Chicken Soup for the Soul Ibu
Ketika aku berhenti melihat ibuku dengan mata seorang anak, saya melihat wanita yang membantu saya melahirkan sendiri."

Nancy Friday
Ibu memegang tangan anak-anak mereka untuk sementara waktu, tapi hati mereka selamanya."

Unknown
Ibu - yang merupakan bank mana kita disimpan semua kami sakit dan kekhawatiran."

T. DeWitt Talmage
Hati ibu adalah sekolah-kamar anak."

Henry Ward Beecher
Peran seorang ibu pinggiran kota adalah untuk memberikan anak-anak dengan kandungan sekali, dan dengan mobil selamanya."
Peter De Vries
Tidak ada hadiah untuk ibu Anda pernah bisa menyamai hadiah nya untuk Anda - hidup."

Anonymous
Seorang pria mencintai kekasihnya paling, istrinya yang terbaik, tapi ibunya paling lama."

Irish Proverb

Seorang pria yang telah menjadi favorit tak terbantahkan dari ibunya terus hidup perasaan seorang penakluk, bahwa kepercayaan keberhasilan yang sering menyebabkan keberhasilan nyata."

Sigmund Freud
Ibu dan anak perempuan yang paling dekat, ketika anak perempuan menjadi ibu."

Unknown
Tuhan tidak bisa di mana-mana, sehingga ia menciptakan ibu."

Peribahasa Yahudi
Setiap kumbang adalah rusa di mata ibunya."

Moor Proverb
Saya menganggap tidak ada orang miskin yang memiliki ibu yang saleh."

Abraham Lincoln
Ibu adalah nama untuk Allah di bibir dan hati anak-anak kecil."

William Makepeace Thackeray
Anda tidak pernah menyadari betapa ibumu mencintaimu sampai Anda menjelajahi loteng - dan menemukan setiap huruf yang Anda pernah mengirimnya, setiap lukisan jari, pot tanah liat, manik-manik kalung, Paskah ayam, kardus Santa Claus, paperlace Hari Ibu kartu dan sekolah laporan sejak hari pertama."

Pam Brown
Jika Anda belum menemukan cara yang tepat penghargaan untuk ibumu, memeriksa link berikut untuk pilihan yang lebih besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar