Rabu, 28 Desember 2016

Jenis Blazer Pria Murah Korea | Nama Football fantasi dan Penamaan Pilihan

Musim sepak bola fantasi sini. Kepemilikan di mana-mana berjalan melalui pra-musim checklist mereka dan mempersiapkan draf mereka. Jenis Blazer Pria Murah Korea Salah satu yang menarik dari sepak bola fantasi adalah nama-nama tim di liga. 



Jenis Blazer Pria Murah Korea

Mereka perpanjangan dari kepribadian masing-masing pemilik, cara mengambil koleksi pemain dan membuat mereka menjadi tim yang unik. Jenis Blazer Pria Murah Korea Akibatnya, banyak orang suka membuat nama untuk tim sepak bola fantasi mereka.
Ini adalah panduan bagi mereka yang tidak.

Fantasi nama tim sepak bola terjadi dalam banyak cara, tetapi kuncinya adalah untuk membuat satu yang mencerminkan kepribadian pemiliknya. Jenis Blazer Pria Murah Korea Beberapa pemilik ingin menggunakan sentuhan pribadi, langsung referensi kepentingan mereka, lokasi, atau lelucon mereka dan teman-teman mereka akan mengerti. 

Kadang-kadang itu adalah referensi untuk tim favorit, seperti kipas Cowboys menggunakan "Texas Starheads." Mungkin itu adalah penggunaan profesi, seperti Jenis Blazer Pria Murah Korea "Chem Rox" untuk guru kimia. Bahkan ada orang yang menggunakan nama asli mereka di nama tim mereka (seperti seorang pria bernama Hakim menggunakan "hari kiamat"). Blazer Pria Murah

Beberapa pemilik ingin menggunakan sindiran atau bersumpah untuk membangun sebuah nama tim, tapi hati-hati disarankan. Menggunakan nama seperti ini tidak akan lebih baik di liga kantor, tetapi jika itu adalah liga fantasi khas terdiri dari teman dekat, batas sudah dikenal. "The 69ers" menjadi hanya bagian dari liga ketika teman- Jenis Blazer Pria Murah Korea teman yang terlibat. 

Menambahkan sentuhan pribadi untuk ini membutuhkan banyak keterampilan, tapi mungkin. Berasal dari Forney (pinggiran kota Dallas) menggunakan nama "Forney cators," atau penggabungan serupa info pribadi, bisa menarik senyum dari Jenis Blazer Pria Murah Korea teman-teman yang tahu pemilik dengan baik. 

Nama-nama tim yang paling umum adalah konyol dan menghibur. Nama-nama ini idealnya akan menawarkan beberapa pilihan logo menghibur juga. "Barking Corgis" Jenis Blazer Pria Murah Korea dan "Raging Gumbas" mungkin tidak menanamkan rasa takut di lawan, tapi gambar yang terkait dengan mereka dapat membuat orang tertawa.

Nama-nama seperti ini akan sering termasuk referensi ke tim favorit, seperti yang terlihat di salah satu komersial NFL.com dibuat untuk tantangan playoff fantasi mereka beberapa tahun yang lalu. Ini masih akan dimainkan pada akhir setiap musim Jenis Blazer Pria Murah Korea karena semua orang suka melihat nama-nama seperti "Romolicious." Hal yang paling penting untuk diingat bahwa ini bukan kriteria, namun umumnya digunakan format untuk nama. Memilih nama tim yang tepat tergantung pada apa yang sesuai pemiliknya. 

Beberapa pemilik menggunakan nama yang sama di liga, atau membawa nama mereka lebih dari tahun ke tahun. Bahwa tingkat penggunaan kembali adalah Jenis Blazer Pria Murah Korea tanda bahwa nama adalah cocok. Ketika nama terasa benar itu, itu mungkin nama yang terbaik untuk digunakan. Good luck memilih keluar nama terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar