Kamis, 25 Januari 2018

Mari kita bicara sedikit tentang Thessaloniki

Meskipun Thessaloniki adalah salah satu kota yang paling indah di Yunani, tidak sebesar seperti yang Anda mungkin berpikir. Oleh karena itu, transfer tunggal di Thessaloniki mungkin tidak akan melebihi tingkat 30 euro, dengan itu menjadi contoh dari tingkat tertinggi untuk transfer dari sisi barat kota ke bandara Makedonia, yang di sisi timur kota. Untuk transfer Anda, di pusat kota, sangat dianjurkan untuk memesan taksi, daripada menggunakan bus, yang merupakan satu-satunya cara alternatif transfer di Thessaloniki, karena tidak ada trem atau metro.


 Thessaloniki menawarkan berbagai hal yang menarik untuk dilakukan dan tempat untuk dikunjungi. Ada sejumlah museum, situs dan monumen arkeologi, seperti daerah Arkeologi Thessaloniki Roman Forum, museum Kebudayaan Bizantium, museum arkeologi dari Thessaloniki, museum keadaan seni kontemporer dan banyak lagi. Untungnya, bagi anda yang tidak sangat tertarik untuk perjalanan jarak jauh, sebagian besar tempat-tempat ini berada dalam jarak berjalan kaki membentuk satu sama lain, atau Anda mungkin perlu melakukan perjalanan dengan taksi atau bus, tapi itu tidak akan membawa Anda lebih dari 20 menit . Itu sangat berharga, karena Anda mendapatkan kesempatan untuk menemukan beberapa bagian yang paling kuno sejarah dunia.

 Sekarang, mari kita mengisi Anda dalam beberapa informasi dasar tentang Thessaloniki. Kota ini didirikan oleh Raja Makedonia Kassandros di 315B.C; kota ini dinamai istri Kassandros', yang juga Alexander's adik besar. Selain itu, pada tahun 1997 Thessaloniki diumumkan Eropa Modal Budaya Eropa dan pada 2014 ia mengumumkan Eropa Youth Capital City; kedua gelar yang penting tinggi dan penting bagi kota.

 Dalam lebih berita terbaru, Thessaloniki melayani untuk semua selera dan usia; ia menawarkan dari opsi sejarah dan pendidikan untuk restoran dan bar. Ada beberapa tempat di dalam kota di mana Anda dapat menemukan toko-toko, restoran, kedai kopi, bar, klub malam dan apa pun yang Anda ingin menemukan selama liburan Anda. Contoh terbaik adalah pusat kota, yang terletak sekitar Aristotelous persegi, yang merupakan city's tengah tempat.

 Kami berjanji bahwa kota Thessaloniki dan harta yang tersembunyi tidak akan mengecewakan Anda dan Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda. Namun, Anda harus terbuka untuk bertemu orang-orang lokal, yang tahu kota yang terbaik dan akan menawarkan bimbingan terbaik dan saran, untuk mengalami Thessaloniki nyata.

 Ketika berada di liburan, kita semua menikmati privasi dan relaksasi kami saat! Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda merencanakan perjalanan Anda ke depan, jangan stres dan buru-buru untuk mengejar penerbangan Anda atau membuatnya tepat waktu untuk pertemuan Anda. Anda hanya perlu untuk menangani hal-hal dengan cara yang benar dan memilih taksi Thessaloniki bijaksana agar tetap tenang dan tepat waktu.

 Thessaloniki taksi tersedia di semua wilayah kota, 24 jam sehari. Dalam kebanyakan jalan-jalan, taksi akan berhenti ketika dipuji di mana-mana. Hal ini tidak biasa bagi penumpang untuk berbagi tumpangan, jika cocok untuk mereka semua. Jika Anda tidak ingin untuk memanggil taksi, ada jajaran taksi di daerah pusat berikut: Mitropoleos Street dekat Aristotelous, Mitropoleos Jalan seberang katedral dan Pavlou Mela Street hanya sebelum Menara Putih. Sebuah berlisensi Thessaloniki taksi selalu biru dan menanggung plat nomor kuning atau putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar