Jumat, 14 Juli 2017

Perlawanan dan Ketahanan Blazer Pria Reflect Saling

Perlawanan adalah apa yang kita alami ketika kita & rsquo; re bersiap-siap untuk melakukan sesuatu yang melampaui blazer pria apa yang kita ketahui, berharap atau menemukan familiar. Ini & rsquo; s hal yang membuat kita memiliki hari rambut buruk, dapatkan potongan kertas, menjatuhkan kopi, menjalankan terlambat atau kehilangan telepon ketika kami & rsquo; re tentang membuat perubahan blazer pria besar. Yang ironis tentang itu adalah bahwa resistensi muncul bahkan ketika kita benar-benar ingin perubahan terjadi.

model blazer pria

Kualitas Blazer Pria Yang Paling Terbaik 

Salah satu deskripsi paling tepat I & rsquo; telah menemukan dalam bekerja dengan klien saya untuk mengatasi perlawanan mereka adalah agar mereka berpikir tentang mendapatkan dalam mobil ke suatu blazer pria terbaik tempat. Saya meminta mereka jika mereka benar-benar mendapatkan di dalam kendaraan ketika mereka ingin pergi ke suatu tempat. Tentu, mereka pikir aku & rsquo; m gila dan mengatakan ya, tentu saja. Saya menunjukkan bahwa mereka don & rsquo; t tahu apa yang mereka & rsquo; re akan menghadapi sepanjang jalan & hellip; mereka mungkin menemukan sebuah batu di jalan, jalan memutar, kecelakaan atau pohon blazer pria di seberang jalan. Apakah itu bergoyang mereka dari mendapatkan di dalam mobil? Dan mereka mengatakan tidak, mereka akan masuk dan tetap pergi. Yang membawa saya ke pertanyaan berikutnya untuk mereka & hellip; mengapa mereka akan masuk ke kendaraan yang ribuan pound dan bisa sangat berbahaya bagi diri mereka blazer pria sendiri dan orang lain jika mereka don & rsquo; t tahu apa yang akan mereka hadapi di dunia fisik karena mereka mengendarainya? Sekarang mereka & rsquo; re-benar bingung. Sampai aku menunjukkan bahwa itu & rsquo; s ketahanan alami mereka, kepercayaan mereka dalam kemampuan mereka untuk menangani apa yang muncul saat mereka berkendara. Dan itu & rsquo; s ajaran kunci di sini.

Apa yang Anda tidak mempercayai diri sendiri tentang, begitu banyak sehingga Anda & rsquo; re tidak bersedia untuk melampaui mana Anda & rsquo; ve sudah? Di mana Anda memegang diri kembali dari tumbuh blazer pria hanya karena Anda don & rsquo; t tahu apa yang Anda temukan? jalan memutar Apa yang Anda percaya diri mampu menangani dalam hidup? Kapan terakhir kali Anda belajar bahwa Anda bisa blazer pria menangani sesuatu yang baru? Dan apa artinya bagi Anda sekarang dalam berpikir tentang peluang baru yang menyajikan kepada Anda setiap hari?

Resistance adalah pesan bahwa blazer pria Anda akan tumbuh melampaui zona kenyamanan Anda. Dan ketahanan adalah mengetahui bahwa Anda dapat menangani apa pun yang muncul. Ini & rsquo; s hampir mustahil untuk tidak blazer pria tumbuh ketika Anda melihat bahwa memiliki kualitas ketahanan alami di banyak bagian dari kehidupan Anda sudah. Sekarang menggunakannya untuk menangani perlawanan Anda dan tumbuh ke level terbaik Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar