Jumat, 14 Juli 2017

HandBrake & Free Mac DVD Ripper untuk Rip DVD ke FLV, MOV, MP4, MP3 di Mac OS

HandBrake terkenal sebagai open source DVD ripper dan video converter untuk Mac dan Windows. Mendukung konversi sumber DVD-seperti seperti folder VIDEO_TS, VOB, TS file, dan DVD nyata untuk MP4 dan MKV. Namun, banyak film DVD saat ini dilindungi oleh berbagai jenis enkripsi termasuk CSS, Sony ARccOS, perlindungan Region, UOP, APS, dll, yang tidak didukung secara internal oleh Handbrake dan harus ditangani secara eksternal dengan perangkat lunak pihak ketiga VLC.



 MacX DVD Ripper Free Edition, bekerja sebagai alternatif dari Handbrake memberikan menggunakan hasil yang luar biasa. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi semua jenis DVD pada Mac OS melalui sederhana untuk memahami GUI, menghasilkan apapun populer format video MP4, MOV, FLV, iTunes, MP3, dll untuk pemutaran pada Mac atau perangkat portabel, meng-upload ke situs berbagi video YouTube, menonton di iTunes, atau menyimpan sebagai iPhone ringtone. Kemampuan snapshot akan membawa Anda gambar berkualitas tinggi dari film DVD untuk ditetapkan sebagai wallpaper Anda.


 Perbandingan antara Handbrake dan MacX DVD Ripper Free Edition

     * DVD Rip copy dilindungi

 HandBrake membutuhkan Anda untuk mengambil keuntungan dari kemampuan VLC untuk rok skema copy-perlindungan DVD ketika ripping DVD komersial. dukungan MacX DVD Ripper ripping semua DVD dienkripsi atau copy-dilindungi. seperti Sony ARccOS, enkripsi CSS, perlindungan wilayah, UOPs, APS, dll, tanpa perangkat lunak pihak ketiga.

     * Handbrake tidak bisa membaca Disney 99 judul dienkripsi DVD

 Disney DVD dirilis baru memiliki 99 judul dan ukuran film DVD lebih dari 40 GB, Handbrake akan crash ketika memulai untuk memindai semacam ini DVD disc. Namun, alternatif Handbrake ini memiliki kemampuan untuk mengakses semua jenis DVD dienkripsi termasuk Disney baru dienkripsi DVD dan memilih judul yang tepat untuk merobek secara otomatis.

     * Copy DVD ke USB, komputer Mac dengan kualitas asli

 Edisi lanjutan dari MacX DVD Ripper Free Edition, MacX DVD Ripper Pro Edition memberikan Anda pilihan untuk backup DVD single MPEG-2 file untuk pengguna Mac dengan aslinya Video dan asli AC3 5.1-channles / DTS Dolby audio, ini fitur DVD backup baru ini sangat berguna ketika Anda backup DVD ke USB driver disk dan pasang driver USB untuk PS3, Xbox atau beberapa set TV modern yang dapat memutar video dari antarmuka USB langsung. Jelas Handbrake tidak mendukung fitur DVD backup ini.

     * DVD Ripping Kecepatan di Mac

 Meskipun versi terbaru HandBrake 0.9.4 adalah lebih cepat dari versi sebelumnya, menawarkan dorongan kecepatan hingga 10 persen. MacX DVD Ripper Free Edition memberikan kecepatan jauh lebih cepat daripada Handbrake. HandBrake dikodekan dalam 1 jam, 59 menit DVD film di 65 menit, MacX DVD Ripper Free Edition mengambil 28 menit untuk melakukan pekerjaan yang sama. Tidak disebutkan kecepatan Copy fitur, hanya butuh 18 menit.

     * Handbrake memiliki beberapa bug dalam menganalisis petunjuk DVD navigasi

 sering memberikan pengguna beberapa nomor judul yang salah, tapi judul utama tidak menunjukkan dalam daftar judul. Jadi, Anda tidak dapat menggunakan Handbrake untuk merobek mereka DVD, itu karena HB menggunakan open source code libdvdread dan libdvdnav. Sementara MacX DVD Ripper Free Edition aktif sebagai nyata DVD Player, dan tidak memiliki masalah membaca dan menganalisis petunjuk navigasi DVD.

     * Keluaran Video dan Audio format Dukungan

 Handbrake hanya rip DVD ke MPEG-4 dan H.264 video seperti iPhone iPod. MacX DVD Ripper dapat rip DVD ke 12 + format video yang berbeda, dukungan ripping DVD ke iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPod touch dan iPod, MP4, MOV, FLV, MPEG, MP3, dll di Mac OS. Handbrake memiliki sekitar 8 profil built-in, yang paling terkait dengan Apple iPhone dan iPod. MacX DVD Ripper dibangun di aoubt 50 + profil memenuhi kebutuhan Anda semua jenis.

 Untuk informasi lebih lanjut tentang sumber ini, silakan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar